Rincian Penerimaan Peserta Didik Baru 2016/2017

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) TAHUN PELAJARAN 2016-2017 SMP Islam Terpadu INSAN MUBARAK BOARDING SCHOOL

SYARAT-SYARAT PENERIMAAN

    • Lulus Seleksi
    • Memenuhi kelengkapan administrasi siswa berupa:
  1. Fotocopy Akta Kelahiran                                                                  2 lembar
  2. Fotocopy KTP Ayah Ibu                                                                     2 lembar
  3. Pas foto berwarna 3 x 4 (untuk Putri memakai Jilbab)    2 lembar
  4. Fotocopy STTB SD/ MI yang telah dilegalisir                        2 lembar
  5. Fotocopy Surat Kelulusan                                                                 2 lembar
  6. Fotocopy Raport kelas VI yang telah dilegalisir                   2 lembar
  7. Fotocopy Kartu Keluarga (KK)                                                       2 Lembar
  8. Menyerahkan NISN (Nomor Induk Siswa Nasional)
  9. Memberikan Informasi Kesehatan Anak
  10. Menyerahkan Surat Keterangan Pindah (Siswa Pindahan)

INVESTASI PENDIDIKAN

  • Uang Pangkal                                                Rp 6.250.000,-
  • Uang Pendidikan                                           Rp   3.500.000,-  (1 tahun)        Sumbangan Tempat Tidur & Lemari  Rp      800.000,- (Awal Tahun)
  • SPP                                                                         Rp. 500.000,-
  • Asrama                                                                 Rp. 700.000,-
  • MOS (Pekan Orientasi)                              Rp     300.000,- (Awal Tahun)
  •  Buku Paket dan Seragam                         Rp    1.800.000,-
  • Iuran Komite Sekolah                                  Rp     300.000,- (1 tahun)
  • Total Biaya Santri                                                         Rp 14.150.000,-*) Jika ada perubahan akan dikonfirmasi lebih lanjut
  • JADWAL PENDAFTARAN

Pembelian & Pengembalian Formulir Gelombang ke-1 : 23 November 2015 s.d. 26 Februari 2016. Pkl 08.00 s.d.15.00 WIB.

  • Tes Akademik : 27 Februari 2016
  • Pengumuman Hasil Tes : 2 Maret 2016
  • Daftar Ulang & Pembayaran : 2 Maret s.d. 18 Maret 2016
  • **) Pendaftaran Gelombang ke-2 mulai tanggal : 3 Maret 2016
  • Tes Akademik dan Pengumuman Hasil Tes : Akan disesuaikan
  • Daftar Ulang & Pembayaran : Akan disesuaikan                                (Jika ada perubahan akan diinformasikan lebih lanjut)
  • KAPASITAS SISWATEMPAT PENDAFTARAN  KETENTUAN LAINNYA
  • Kantor Sekretariat PPDB SMPIT INSAN MUBARAK Telp. (021) 58906701 fax (021) 5854501 Email : insanmubarak.smpit@gmail.com
  • Untuk Kelas Putra : 25 orang Untuk Kelas Putri : 25 orang
  • Masuk Asrama tanggal 26 Juli 2016
  1. Ketentuan Saat Tes Akademik & Kesehatan
    • Sedang berbadan sehat
    • Hadir jam 7.00 WIB dan sudah sarapan
    • Membawa papan jalan dan alat tulis
    • Memakai Nametag (yang sudah diberikan saat pembelian formulir)
    • Berpakaian bebas Muslim dan rapi.
    1. Biaya Formulir Rp 300.000,-Apabila terjadi pembatalan pembelian formulir lewat dari 1 minggu dikenakan biaya administrasi Rp 150.000,- dan formulir dapat diambil.
    2. Apabila terjadi pembatalan pembelian formulir sebelum 1 minggu dikenakan biaya administrasi  Rp 50.000,-
        1. Ketentuan Daftar Ulang
            • Gelombang I harus membayar 50 % dari total biaya setelah pengumuman hasil tes.
            • Gelombang Susulan harus membayar 75 % dari total biaya setelah pengumuman hasil tes.
            • Pembayaran dilakukan melalui Bank Syariah Mandiri (BSM) cab. Meruya No. Rek.7009312085 a.n. SMPIT INSAN MUBARAK.
            • Menyerahkan fotocopy bukti setoran kepada panitia atau melalui fax.
            • Menerima tanda bukti daftar ulang.
            • Melengkapi berkas-berkas administrasi pendaftaran yang masih kurang.
            • Pembayaran tahap 2 atau pelunasan biaya sampai akhir         Mei 2016
            1. Ketentuan Setelah Pembayaran
                • Bagi calon siswa yang mengundurkan diri 1 minggu setelah pembayaran dikenakan potongan 30 % dari total biaya yang sudah dibayarkan.
                • Apabila pengunduran diri lewat dari 1 minggu setelah pembayaran dikenakan potongan 70% dari total biaya yang sudah dibayarkan.
                • Pengunduran diri 1 bulan setelah pembayaran maka uang yang telah dibayarkan tidak dapat diminta kembali
              • RUTE ANGKUTAN UMUM
  • Dari perempatan Srengseng naik C-13, naik metromini B-92 turun di gg. Jengkol
  • Dari perempatan Ulujami naik metromini B-70 turun di gg. Jengkol
  • Dari Pojok Ciledug naik angkot C-13 ke arah perempatan Joglo di gg. Jengkol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *